Apa itu Yessindo?

Pernah mendengar atau ngga sengaja membaca artikel tentang Yessindo? bagi yang belum mari simak pembahasan lebih detail apa itu Yessindo?

Yessindo berdiri pertengahan 2020, dan soft launching web & aplikasi mobile pada awal Desember 2020. singkatnya, Yessindo adalah pelopor ecommerce berbasis affiliasi pertama di Indonesia atau bahkan satu-satunya di Indonesia. setidaknya sampai artikel di muat Yessindo terus mengembangkan fitur aplikasi dan terus memperbanyak produk yang di jual. apa saja yang di jual? kebutuhan bulanan rumah tangga pada umumnya. silahkan kunjungi www.yessindo.com

Uniknya, Yessindo membagi keuntungan bagi para affiliatornya (member). ini yang membedakan dengan ecommerce lain. lalu bagaimana cara kerjanya? bisakah Yessindo menjadi peluang bisnis menguntungkan?

apa itu Yessindo

Ini yang perlu Anda ketahui sebelum bergabung dengan Yessindo:

  • Ecommerce Affiliasi menjual beragam kebutuhan bulanan rumah tangga
  • Harga terjangkau untuk semua kalangan (sesuai harga pasar)
  • Komisi belanja per transaksi 14%
  • Komisi rekrut setiap member 45%
  • Passive income sebesar 2%

Berbisnis dengan Yessindo

Yessindo pada dasarnya di desain untuk pebisnis pemula. bagi yang masih awam pun bisa menjalankan bisnis ini tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama. uniknya, bisa di jalankan dimana saja, kapan saja, selama ada koneksi internet Anda bisa menjalankan bisnis Yessindo. lalu bagaimana cara kerjanya?

Sangat mudah...

  • Silahkan kunjungi alamat yessindo.com
  • Lakukan registrasi sesuai identitas KTP Anda
  • Status pertama Anda adalah shopper. Jika ingin mendapatkan peluang bisnisnya Anda harus upgrade ke Preferred. seharga Rp. 330,000 (300,000 harga member + 30,000 pajak).
  • Jika sudah mendaftar Anda sudah mendapatkan giftpack senilai Rp. 300,000 di kirim ke alamat Anda + link referral yang nantinya bisa Anda manfaatkan mendapatkan komisi.
  • Lakukan promosi rutin. utamakan orang-orang terdekat Anda. promosi bisa melalui grup WA, facebook, instagram, twitter, dan media-media lainnya. atau bahkan ketika Anda ngopi. promosi dimana saja bebas!
  • Bingung bagaimana cara menjalankan bisnisnya? tenang. Anda nanti dibekali marketing KIT & Yessindo Academy berupa video di YouTube bagaimana mengoptimalkan bisnis dengan Yessindo. semua sudah di persiapkan untuk Anda. masih bingung juga? silahkan hubungi Tim Yessindo. siap membantu Anda kapanpun 🙂

Bentar-bentar, Saya sudah mempelajari apa itu Yessindo tapi kok kayaknya mirip MLM ya?

Basicnya betul MLM. tapi lebih tepatnya menyempurnakan sistem MLM yang pernah ada sebelum-sebelumnya. maksudnya begini, Yessindo menjual kebutuhan harian/bulanan rumah tangga. dimana Anda tidak perlu khawatir atau merasa kesulitan menjual produknya. mungkin MLM yang Anda kenal selama ini identik dengan menjual obat-obatan, harus rekrut member, kejar target, kejar tutup poin, dsb. bedanya Yessindo tidak begitu.

Bahkan Yessindo punya sistem sendiri yang benar-benar unik dan memudahkan para membernya (biasa disebut affiliator). sistem berjalan serba otomatis 24 jam bahkan ketika Anda tidur pulas, sistem Yessindo tetap bekerja untuk Anda. jadi siap-siap saja pundi-pundi rupiah membanjiri rekening Anda 🙂

Dari pada belanja kebutuhan harian/bulanan hanya menjadi pengeluaran, kenapa ngga di putar menjadi ladang bisnis? ubah cara belanja Anda saat ini juga. pengeluaran di ubah menjadi pemasukan.

Tidak terikat target harus abcdefg, bla..bla..bla. ngga perlu! dan tidak ada yang merasa di unggulkan dengan sistem Yessindo. artinya, apapun level Anda di Yessindo tidak mempengaruhi besarnya penghasilan. semua sangat bergantung dengan kinerja Anda sendiri. semakin giat bekerja, semakin besar penghasilan Anda. ngga ada istilah upline lebih besar penghasilannya dari pada downline. sama sekali tidak! bahkan downline pun penghasilannya bisa lebih besar dari pada upline. sekali lagi, sistem Yessindo sangat bergantung pada kinerja membernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe Newsletters

    envelope linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram